Tips Diet Cepat

Cara Diet Sehat, Cepat dan Alami

Tips Diet Cepat Detoks

Tips Diet Cepat Detoks

CARA DIET SEHAT ALAMI DENGAN DETOX | MENU DIET SEHAT DETOKS

Tujuan utama dari diet cepat detoks adalah memperbaiki metabolisme sehingga meningkatkan kualitas energi, stamina dan kesehatan yang menyeluruh. Cara diet sehat ini membersihkan sistem pencernaan dan membuang racun serta sisa metabolisme lewat BAB. Proses ini meskipun kurang nyaman, tetapi sangat positif bagi tubuh Anda dan biasanya dilakukan sebagai tahap awal dari beragam diet menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak perut (visceral fat).

Menu diet cepat detoks sangat natural yaitu dengan aneka sayuran dan makanan kaya serat, sehingga aman bahkan untuk ibu yang ingin segera langsing setelah melahirkan.

Berikut adalah tips diet cepat detoks dan menunya:

  1. Selama masa detoks, Anda perlu mengkonsumsi bahan makanan dari gandum utuh (misal roti whole grain, sereal), sayuran, buah-buahan, pasta, lentil, beras merah dan kacang-kacangan (seperti kacang polong, kacang merah, buncis, chickpea). Untuk hasil lebih baik, pilihlah sayur dan buah-buahan organik.
  2. Sayuran harus menjadi 80% dari menu diet detoks Anda dalam 1 harinya. Makanlah berbagai variasi sayuran, terutama brokoli, kembang kol, bawang Bombay, bawang putih, artichoke, sayuran berwarna merah dan hijau.
  3. Anda bisa mengkonsumsi buah-buahan segar ataupun beku selama melakukan diet detoks ini.
  4. Konsumsilah minimal 25gram makanan berserat setiap harinya atau supaya praktis, Anda bisa membeli tablet supplemen serat (fiber) di farmasi terdekat.
  5. Perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari atau 2 liter. Juga bisa ditambah dengan teh herbal, lemon tea tanpa gula dan jus buah murni.

Makanan yang harus dihindari dalam diet detoks antara lain:

  1. Makanan berlemak tinggi, makanan yang susah dicerna seperti daging merah (terutama daging sapi), makanan dengan kadar gula tinggi, dan makanan cepat saji.
  2. Makanan yang dapat menimbulkan alergi, seperti jeroan daging (usus, babat, jantung, hati, kaki,dsb), susu, mentega, krim keju, sour cream, coklat, dan produk dairy lainnya, gula yang sudah diproses (refined sugar), terigu, ragi, zat tambahan dalam makanan (seperti pewarna, MSG, pengawet), gorengan dan telur.
  3. Kurangilah minuman bersoda, serta kopi dan teh yang mengandung kafein tinggi. Hindari minuman beralkohol.

Pada dasarnya, tips diet cepat detoks ini boleh dilakukan oleh siapa saja. Tetapi konsultasikanlah dengan dokter Anda sebelum memulai cara diet detoks ini jika Anda memiliki kondisi kesehatan serius seperti anemia, kanker, diabetes, tiroid dan masalah ginjal. Tanyakan bila Anda boleh menjalakan cara diet ini di bawah pengawasannya.

 

Ingin melakukan detoks dengan cara yang praktis dan aman? Cobalah Produk Nutrisi Herbalife untuk detoks:

1. FORMULA 1 SHAKE MIX

2. FIBER AND HERBS

3. HERBAL ALOE CONCENTRATE

>>KLIK DI SINI<< untuk melihat daftar produk Herbalife lainnya!

Hubungi konsultan Herbalife Anda di tipsdietcepat@yahoo.com | Whatsapp +6285888359931 | PIN BB: 7E37B98B | LINE (ID: surianiwong) untuk info lebih lanjut mengenai produk atau program Herbalife yang cocok untuk Anda dan pemesanan dengan gratis ongkos kirim!

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comments are closed.

Subscribe to email feed

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube